Image Slide 1



 

Program layanan on line 110 ini memiliki empat komponen yaitu, quick respon atau unit tanggap segera, zero complain untuk layanan lalu lintas, transparansi rekruitment untuk penerimaan anggota dan pemberitahuan hasil penyidikan.

Masyarakat bisa melaporkan keluhannya melalui saluran telepon rumah maupun telepon genggam.
Untuk melengkapi kebutuhan masyarakat, akan membuka layanan baru dengan saluran online 110. 

Ada empat komponen yang ada dalam program layanan ini, yaitu quick respon atau unit tanggap segera, zero complain untuk layanan lalu lintas, transparansi rekruitment untuk penerimaan anggota dan pemberitahuan hasil penyidikan. 

"Program ini adalah bentuk penjabaran dari akselerasi transformasi reformasi polri bidang kultural, yaitu untuk merubah respon, openes dan akuntable," . 
Dengan layanan ini,masyarakat bisa melaporkan keluhannya melalui saluran telepon rumah maupun telepon genggam. 
"Keluhan maupun pengaduan dari masyarakat akan langsung terhubung ke setiap polsek setempat maupun ke call center layanan tersebut di Polda Sulawesi Selatan, Indonesia"

Kamis, 28 Juli 2016 15:07 WITA
testing laporan selengkapnya

Rabu, 27 Juli 2016 15:12 WITA
laporan sy sy rasa urgen sekaligus membantu polisi selengkapnya

Selasa, 26 Juli 2016 00:43 WITA
selamat malam pak ... kami mahasiswa koskosan di sekitaran Alauddin dibuat risau dengan orang tidak dikenal yang sering datang kekos dan langsung masuk pintu jika lihat barang berharga dengan modus adiknya dipukul dan mencari orang tersebut sambil mengancam... iseng iseng kami coba search di inte... selengkapnya

Minggu, 24 Juli 2016 11:00 WITA
Kemana lg kami sebagai masyarakat untuk mengadu klu perjudian sabung ayam anggota polisi yg mempelopori kami masyarat sangat terganggu atas kegiatan tersebut, mana motto bpak kapolres pd wktu pertama tugas di kota palopo ap kah it hanya slogan di sudut2 kota akan memberantas judi sabung ayam, bag... selengkapnya

Jum'at, 22 Juli 2016 09:00 WITA

Jum'at, 22 Juli 2016 05:57 WITA

Kamis, 21 Juli 2016 20:38 WITA